Soho Grup (Loker16/12/2011)


SOHO Group
SOHO Group adalah salah satu grup perusahaan Farmasi terbesar dengan tingkat pertumbuhan tercepat di Indonesia.
MEMBUTUHKAN

1. Medical Devices Area Manager / District Manager (AM/DM)
- Usia maks 40 tahun
- Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai Area Manager/District Manager Ethical atau Alat Kesehatan
2. Medical Devices Sales Supervisor (MDSS)
- Usia maks. 35 tahun
- Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Supervisor Ethical atau Alat Kesehatan
3. Medical Devices / Wound Care Sales Executive (MDSE/WCSE)
- Usia maks 30 tahun
- Lulusan min D3 Perawat
Persyatan:
- Min SMU IPA/SMF/ Sederajat, D3 atau S1 semua jurusan (1-2)
- Memiliki SIM C dan kenderaan bermotor (3)
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia dan ikatan dinas min 2 tahun (1-3)
- Bersedia menitipkan ijazah asli pendidikan terakhirnya ke perusahaan (1-3)
Kirimkan surat lamaran lengkap, CV, copy KTP, pas photo terbaru dan nomor telp /HP anda selambat-lambatnya 24 Desember 2011 dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar dikanan atas amplop atau subject email ke:

SOHO Group
Jl. Rawa Gelam IV no.09 (Gedung Javabook lt.2)
Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Email: recruitment@sohogroup.com atau
soho.recruitment@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar