Lowongan
Kerja Pegawai Perum BULOG
pendidikan
Sarjana (S1) dan Diploma (D3)
Perusahaan Umum (Perum) BULOG
membuka kesempatan kepada Putra-Putri Indonesia terbaik yang berlatar belakang
tingkat pendidikan Diploma (D3) dan Sarjana (S1) untuk bergabung, berkarya dan
berkembang bersama Perum BULOG melalui Program Rekrutmen Pegawai Perum BULOG
Tahun 2012.
Persyaratan yang harus dipenuhi calon pelamar adalah sebagai berikut :
Persyaratan yang harus dipenuhi calon pelamar adalah sebagai berikut :
I. Persyaratan Umum
1.
Laki- laki lebih diutamakan
2.
Belum Pernah Menikah
3.
Bersedia untuk tidak menikah selama proses seleksi
maupun sebelum diangkat sebagai pegawai tetap.
4.
Bersedia menerima penempatan di seluruh wilayah
Indonesia.
5.
Sehat jasmani dan rohani.
6.
Tidak pernah terlibat, baik sebagai pemakai maupun
pengedar bahan narkotika, obat-obatan terlarang dan/atau zat adiktif lainnya.
7.
Bersedia tidak mengundurkan diri dari Perum BULOG
sebelum mencapai masa kerja 3 (tiga) tahun atau bersedia mengembalikan biaya
(denda) sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
8.
Berkelakuan baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan
Catatan Kepolisian (SKCK).
II. Persyaratan Khusus
1.
Tingkat Pendidikan S1
2.
Program studi yang terkait bidang tugas Perum BULOG
Fresh graduate maupun berpengalaman kerja dari lulusan perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.
Fresh graduate maupun berpengalaman kerja dari lulusan perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.
3.
Usia maksimal 30 tahun 0 bulan (per 1 Oktober 2012).
4.
IPK minimal 2.75.
5.
Skor TOEFL Prediction minimal 400 dari Lembaga Bahasa
yang terpercaya (diserahkan pada saat wawancara).
Tingkat Pendidikan D3
Program studi yang terkait bidang tugas Perum BULOG
Fresh graduate maupun berpengalaman kerja dari lulusan perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.
Usia maksimal 25 tahun 0 bulan (per 1 Oktober 2012).
IPK minimal 2.75.
Fresh graduate maupun berpengalaman kerja dari lulusan perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.
Usia maksimal 25 tahun 0 bulan (per 1 Oktober 2012).
IPK minimal 2.75.
Program Studi S1
1. Ekonomi Pertanian / Ilmu Ekonomi
Pertanian / Sosek Pertanian / Ek. Sumber Daya
2. Agribisnis / Agrobisnis
3. HPT / Ilmu HPT / Proteksi Tanaman
4. Akuntansi
5. Manajemen Keuangan
6. Manajemen / Manajemen SDM / Manajemen Personalia
7. Studi Pembangunan / Ekonomi Pembangunan / Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan /
8. Manajemen Pemasaran
9. Administrasi Niaga Perusahaan / Ilmu Administrasi Bisnis / Ilmu Administrasi Niaga
10. Administrasi Fiskal / Administrasi Perpajakan / Ilmu Administrasi Fiskal
11. Teknik Informatika / Ilmu Komputer
12. Manajemen Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informatika dan Komputer
13. Komputerisasi Akuntansi
14. Teknik Industri / Teknik dan Manajemen Industri
15. Manajemen Logistik / Manajemen Logistik dan Material
16. Komunikasi / Ilmu Komunikasi / Humas
17. Hukum / Ilmu Hukum
18. Biologi
19. Statistik / Statistika
2. Agribisnis / Agrobisnis
3. HPT / Ilmu HPT / Proteksi Tanaman
4. Akuntansi
5. Manajemen Keuangan
6. Manajemen / Manajemen SDM / Manajemen Personalia
7. Studi Pembangunan / Ekonomi Pembangunan / Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan /
8. Manajemen Pemasaran
9. Administrasi Niaga Perusahaan / Ilmu Administrasi Bisnis / Ilmu Administrasi Niaga
10. Administrasi Fiskal / Administrasi Perpajakan / Ilmu Administrasi Fiskal
11. Teknik Informatika / Ilmu Komputer
12. Manajemen Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informatika dan Komputer
13. Komputerisasi Akuntansi
14. Teknik Industri / Teknik dan Manajemen Industri
15. Manajemen Logistik / Manajemen Logistik dan Material
16. Komunikasi / Ilmu Komunikasi / Humas
17. Hukum / Ilmu Hukum
18. Biologi
19. Statistik / Statistika
Program Studi D3
1. Akuntansi
2. Manajemen
3. Manajemen Keuangan / Adm Keuangan
4. Manajemen Pemasaran / Pemasaran
5. Administrasi Niaga Perusahaan / Adm. Bisnis
6. Administrasi Niaga Ketatausahaan / Adm. Perkantoran / Kesekretariatan / Sekretari
7. Administrasi Fiskal / Adm. Perpajakan / Manajemen Perpajakan
8. Manajemen Informatika/Sistem Informasi / Ilmu Komputer
9. Teknik Mesin
2. Manajemen
3. Manajemen Keuangan / Adm Keuangan
4. Manajemen Pemasaran / Pemasaran
5. Administrasi Niaga Perusahaan / Adm. Bisnis
6. Administrasi Niaga Ketatausahaan / Adm. Perkantoran / Kesekretariatan / Sekretari
7. Administrasi Fiskal / Adm. Perpajakan / Manajemen Perpajakan
8. Manajemen Informatika/Sistem Informasi / Ilmu Komputer
9. Teknik Mesin
10. Manajemen Logistik / Manajemen Logistik
dan Material
Pelaksanaan seleksi dilakukan di Delapan (8) Rayon :
1. Medan.
2. Palembang.
3. DKI Jakarta .
4. Bandung.
5. Yogyakarta.
6. Surabaya.
7. Banjarmasin.
8. Makassar.
2. Palembang.
3. DKI Jakarta .
4. Bandung.
5. Yogyakarta.
6. Surabaya.
7. Banjarmasin.
8. Makassar.
Untuk
wilayah Papua, Maluku dan NTT akan dilakukan rekrutmen tersendiri
Proses
Pendaftaran meliputi tahapan :
1.
Registrasi Online untuk mendapatkan user ID.
2.
Verifikasi Dokumen dan Seleksi Administrasi.
3.
Registrasi Ulang dengan menunjukkan ijazah asli,
transkrip asli dan KTP asli serta Kartu Peserta.
Proses
seleksi diselenggarakan dengan sistem gugur setiap tahap, terdiri dari :
1.
Tes Kemampuan Umum.
2.
Tes Psikologi
3.
Tes Kesehatan
4.
Wawancara.
Ketentuan umum rekrutmen :
1.
Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi harus
memenuhi semua persyaratan dan disesuaikan dengan rasio kebutuhan (berdasarkan
kandidat terbaik);
2.
Semua berkas lamaran yang pernah dimasukkan/dikirimkan
sebelum diterbitkannya
3.
pengumuman ini dianggap tidak berlaku dan yang
bersangkutan wajib mengajukan lamaran kembali sesuai dengan ketentuan yang berlaku
pada pengumuman ini;
4.
Peserta tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti
proses seleksi;
Semua yang berkaitan dengan proses seleksi diumumkan pada website ini;
Semua yang berkaitan dengan proses seleksi diumumkan pada website ini;
5.
Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
Pelamar/peserta seleksi yang lulus/memenuhi
syarat dalam proses seleksi akan ditempatkan di salah satu unit kerja di
seluruh wilayah Indonesia sesuai kebutuhan perusahaan sebagai proses On the Job
Training.
REGISTER ONLINE (2 Agustus 2012 s/d 12
Agustus 2012)
Dear : Custumer Import & Domestics
BalasHapusKami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.
Services Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.
Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
Jika ada yang inggin dipertayakan, silahkan hubunggi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com
Best Regards,
Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
Web : www.twinlogistics.co.id