MULTI HANNA KREASINDO, PT (loker 08-02-2012)

~ DIBUTUHKAN SEGERA ~
MARKETING MANAGER
Kualifikasi :
•    Wanita, berpenampilan menarik
•    Usia Maks. 35 tahun
•    Pendidikan min. S1, diutamakan Teknik Kimia

•    Memiliki pengalaman min. 5 tahun di marketing atau product management
•    Memiliki kemampuan untuk membuat Marketing Plan & Strategy
•    Mampu menganalisis pasar
•    Memiliki kemampuan dan keterampilan manajerial
•    Dapat bekerja team work
•    Dapat berbahasa Inggris dengan baik
•    Diutamakan memiliki kendaraan sendiri (SIM A )
•    Bersedia ditempatkan di Bekasi
Kirimkan lamaran dan CV lengkap dengan pas foto terbaru ke :
PT. MULTI HANNA KREASINDO
Industrial Waste Solution
 Jl. Raya Narogong KM. 12. Pangkalan II No. 23
Bantar Gebang Bekasi - Jawa Barat
Atau kirim via E-mail ke :
juli_hrga@multihanna.co.id atau julihandoko@yahoo.com
Contact Person : Juli Handoko (HR/GA Manager)

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Pimpinan / HRD Perusahaan

    Di Tempat,



    Dengan Hormat

    Yang bertanda tangan dibawah ini:



    Nama : Selvia Wlandari

    Alamat : Griya cileungsi 5 blok b.1/3 RT 003/018 desa mampir kecamatan cileungsi kabupaten bogor

    No Hp : 081385922978



    Pendidikan

    1. SD N 15 Seluma, Bengkulu, Indonesia

    2. SMP N 14 Seluma, Bengkulu, Indonesia

    3. SMA N 5 Seluma, Bengkulu, Indonesia

    4. SKCK dari kepolisian

    5. Surat Keterangan Sehat (SKS)

    6. Domisili dari kelurahan domisili bogor

    7. Pengalaman kerja dari

    · Sekretaris General Manager

    · Magang kerja Bank Mandiri Syariah

    8. KTP



    Demikian riwayat saya yang sebenarnya. Mohon pertimbangannya untuk memberi kepercayaan pekerjaan kepada saya.



    Berikut saya lampirkan berkas lamaran yang saya lampirkan untuk bahan pertimbangan, sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih,



    Hormat Saya




    Selvia Wlandari

    BalasHapus