BANK BUKOPIN (09 Oktober 2012)


LOWONGAN KERJA BANK BUKOPIN CABANG BOGOR UNTUK D3/S1 FRESH GRADUATE
Dalam rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:
1.ACCOUNT OFFICER UKMK (AO-UKMK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.
Penempatan: Bogor , Cibinong
1. Pria/Wanita
2. Fresh Graduate
3. IPK minimal 2.3
4. D3/S1 semua jurusan
5. Memiliki pengalaman kerja
6. Usia maksimal 35 th (experience)
2.FUNDING OFFICER MASS BANKING (FO-MB)
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding) mass banking, penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.
Penempatan: Bogor , Cibinong
1. Pria/Wanita
2. Fresh Graduate
3. IPK minimal 2.3
4. D3/S1 semua jurusan
5. Memiliki pengalaman kerja
6. Usia maksimal 35 th (experience)
Kirim Lamaran dan CV Terbaru ke:
Bank Bukopin Cabang Bogor
Jl. Ir. H. Djuanda No. 36 Bogor – 16122
1. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
2. Seluruh CV yang sudah masuk menjadi milik perusahaan.
3. Tidak ada biaya untuk seluruh proses rekrutmen.
4. Sebelum 5 November 2012

1 komentar:

  1. Halo,
    Nama saya Wulan Sari dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 220 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta Tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 4 kali dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan benar. Orang, tapi aku tidak.

    Tuhan adalah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada pinjaman Mrs.Loana George, CEO GUARD TRUST LOAN, dan saya mengajukan 150 juta, saya Pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan
    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Loana George melalui email: loanageorge11@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: sariwulan3600@gmail.com

    Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus