INFO LOWONGAN KERJA DI PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk. CABANG INDRAMAYU (7-3-2014)


INFO LOWONGAN KERJA DI PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk. CABANG INDRAMAYU



PT. BFI Finance Indonesia, Tbk membuka cabang di Indramayu, PT. BFI Finance Indonesia, Tbk membuka kesempatan kerja untuk cabang indramayu dengan posisi  :

ADMINISTRASI (ADM)
KUALIFIKASI :

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan Min DIII/SI
  3. IPK Min 2,75
  4. Usia Max 26 Tahun
  5. Menguasai Komputer

MARKETING (MKT)
KUALIFIKASI :

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan Min SMA/Sederajat
  3. Usia Max 30 Tahun

SURVEYOR MOTOR (SRV)
KUALIFIKASI :

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan Min SMA/Sederajat
  3. Usia Max 27 Tahun
  4. Memiliki SIM C
  5. Memiliki Kendaraan Bermotor

SURVEYOR MOBIL (SRV)
KUALIFIKASI :

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan Min DIII/SI
  3. Usia Max 27 Tahun
  4. Memiliki SIM C
  5. Memiliki Kendaraan Bermotor

Lamaran ditujukan ke :
DINAS SOSIAL, TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
KABUPATEN INDRAMAYU
Cq. Achmad Fauzie Romodhon, S. Sos., M. Si
Jl. Gatot Subroto No. 1 Indramayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar