TRAC-Astra Rent a Car (loker tgl 16/12/2011)


TRAC-Astra Rent a Car

1. Appriaser (A)
Membangun relasi dengan customer  untuk mendapatkan informasi tentang mobil yang akan dilelang, serta melakukan penilaian terhadap harga mobil tersebut.
Persyaratan: Pendidikan min. D3 Tenik Otomotif dengan IPK min 2.75, usia maks.28 tahun, memiliki minat di bidang otomotif, diutamakan memiliki pengalaman dibidang yang sama, diutamakan memiliki SIM A, bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia.

2. Customer Care Coordinator (CCC)
Mengembangkan budaya melayani dan membina hubungan yang intens dengan pelanggan dalam rangka menjaga kualitas layanan terbaik cabang terhadap pelanggan.
Persyaratan: D3/S1 segala jurusan dengan IPK min 2.75, usia maks 26 thn, pengalaman min 1 tahun dalam industry pelayanan/jasa/banking, mampu berbahasa Inggris, berpenampilan professional dan menarik, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

3. Training Instruktur (TRA)
Bertanggung jawab dalam proses training seperti menyiapkan materi training, silabus termasuk menyusun pedoman pengajaran untuk mandatory training.
Persyaratan: S1 segala jurusan dengan IPK min 2.75, Usia maksimal 40 tahun, berpengalaman dibidang training minimal 1 tahun, berpenampilan profesional, memiliki komunikasi yang baik, mampu menjadi leader dari suatu tim.

4. SAP Analyst (SAP)
Bertanggung jawab dalam kebutuhan operasional dan pengembangan bisnis implementasi serta pengembangan sistem aplikasi SAP maupun non SAP sesuai dengan business process yang telah ditentukan.
Persyaratan:S1 Ilmu Komputer/Teknik Informatika/Komputerisasi Akuntansi dengan IPK min 2.75, usia maks 28 tahun, memiliki wawasan mengenai SAP FICO atau ABAP/4, fresh graduate/berpengalaman minimal 1 tahun.

Kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy transkrip nilai dan pas photo terbaru (4×6) ke alamat dibawah ini:

UP: HRD
Graha SERA
Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2, Sunter Jaya
Jakarta 14350
Atau kirimkan melalui email : recruitment@sera.astra.co.id
batas akhir 24 Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar