Lowongan 28-09-2011


PT.YONASINDO INTRA PRATAMA

Perusahaan jasa yang sedang berkembang dan memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008

MEMBUTUHKAN
Staf Recruiter
  1. Wanita 21-28 Tahun
  2. Min.Pendidikan SMA
  3. Penampilan menarik dan serius untuk bekerja
  4. mampu mengoprasikan Ms.Office 9Word dan Excel)
  5. Memiliki Komunikasi Interpersonal skill yang baik

Staff Document
  1. Wanita 21-28 Tahun
  2. Min. Pendidikan SMA
  3. Memiliki pengalaman mengurus dokumen TKI
  4. Mampu mengoprasikan MS. office
  5. Memiliki komunikasi interpersonal skill yang baik
  6. fresh Graduates diperbolehkan melamar

Administrasi
  1. Wanita 23-28
  2. Min S1 Inggris atau mandarin (mengerti dunia pendidikan lebih disukai)
  3. dapat berbahasa inggris aktif
  4. memiliki komunikasi interpersonal skill yang baik

Ibu Asrama
  1. Wanita 33-40 tahun
  2. Min pendidikan SMA
  3. Jujur,tegas,disiplin
  4. mau tinggal di asrana
  5. memiliki komunikasi interpersonal skill yang baik

Jika Anda Berminat kirim Lamaran,Pasfoto 4x6, kartu kuning (AK-1),Fotocopy ijazah, Fotocopy Transkrip nilai, SKCK Ke alamat:
PT. YONASINDO INTRA PRATAMA  CABANG INDRMAYU
Jl.Jendral Sudirman No.24 Lemah Abang Jawa Barat
tlp (0234) 275712

1 komentar:

  1. Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 6.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki dinegeri sakura japang.

    jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Deputi Penempatan BNP2TKI, Agusdin Subiantor-Pusat. Ini No Contak HP Beliau: 0852-2223-1485 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    TERIMA KASIH

    BalasHapus