Lowongan kerja 28-09-2011

PT.WOM FINANCE,Tbk
PERUSAHAAN PEMBIAYAAN

Jabatan   :  Collector Officer
Fungsi kerja Verifer   :  Administrasi                 
Industri  :  Perusahaan Pembiayaan  / Lissing Motor              
Lokasi kerja   : Jatibarang dan patrol                  
Gaji yang ditawarkan  :   Tidak di sebutkan        
Jenjang pendidikan  Verifer   :   Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
      
Persyaratan Umum :
1. Laki-laki 
2. Usia Max 30 tahun
3. Pendidikan Minimal SMA atau sederajat 
4. Memiliki SIM C yang masih berlaku 
5. Mmeiliki jaminan BPKB Minimal tahun 2006 dan ijazah terakhir 
6. Menyukai Pekerjaan lapangan 
7. Bersedia bekerja dengan target 
8. Jujur, Teliti dan bertanggungjawab

Kirim lamaran lengkap 
1.Foto cpy Ijazah Terakhir 
2. Fotocpy KTP Yang masih berlaku 
3. CV (Curiculum Vitae) 
4. Fotocopy Kartu AK1/Kartu kuning
5. Pas foto Ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar 
6. Surat Keterangan kesehatan dari dokter /rumah sakit/puskesmas
7. SKCK dari kepolisian
Jika anda berminat untuk bergabung bersama kami, silahkan mengirimkan surat lamaran anda ke:

PT. WOM FINANCE,Tbk
JL. Raya Kongsi Jaya No.17 Widasari-Indramayu
Lamaran paling lambat tgl 31-10-2011

1 komentar:

  1. Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 6.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki dinegeri sakura japang.

    jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Deputi Penempatan BNP2TKI, Agusdin Subiantor-Pusat. Ini No Contak HP Beliau: 0852-2223-1485 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    TERIMA KASIH

    BalasHapus