Lowongan kerja 30-09-2011

BANK MANDIRI SYARIAH

Bank mandiri syariah membuka lowongan untuk MANAGEMANT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)
Persyaratan:

1. Srajana S1
2. IPK Minimal 2,75
3.Usia maksimal 27 Tahun
Tes Psikologi Online akan ditutup tanggal 30 Desember 2011, pukul 12.00 WIB.

Jika Anda berminat dapat registrasi on-line ke: http://www.dhcsyariahmandiri.com/




PA PK TNI TA 2011

Penerimaan PA PK TNI TA 2011 akan dibuka mulai tanggal 12 September 2011. Pendidikan Pertama perwira Prajurit Karier TNI (Dikmapa PK) adalah salah satu program penyediaan perwira TNI yang bersumber dari lulusan Perguruan Tinggi untuk mengisi jabatan dalam organisasi TNI. PENGUMUMAN PENERIMAAN PA PK TNI SUMBER LULUSAN PROFESI, SARJANA (S1) DAN DIPLOMA (D3) TA 2011Untuk mendukung Program tersebut Mabes TNI membuka kesempatan kepada para lulusan Perguruan Tinggi Untuk menjadi Perwira Prajurit karier.Setelah mengikuti Pendidikan pertama selama tujuh bulan dan lulus, dilantik menjadi letnan Dua dan selanjutnya mendapat kesempatan pengembangan karier yang sama dengan perwira lainnya.

 PERSYARATAN CALON PA PK TNI
1.       Warga Negara Indonesia Pria/Wanita, bukan prajurit TNI, anggota Polri dan PNS.
2.        Bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.
3.       Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
4.       Berijazah Profesi/Sarjana (S.1) dan Program D.3 Negeri/Swasta, Khusus sarjana Kedokteran Umum, Psikologi dan Farmasi harus sudah lulus profesi.

Usia pada saat masuk pendidikan tanggal 2 januari 2012, tidak lebih dari 27 tahun bagi yang berijasah S1 dan program D3 Anetesis serta 25 tahun bagi yang berijasah D3 lainnya.

 Persyaratan IPK tidak kurang dari :
        2,40 untuk profesi (Dokter Umum, Apoteker dan Psikolog)
        2,80 untuk Program S1 lainnya
       2,70 untuk Program D.3

Kesetaraan IPK diatur : Universitas Negeri setara dengan :
        Univ. Swasta dengan akreditasi “A”
        Univ. Swasta dengan akreditasi “B”+0.20
        Univ. Swasta dengan akreditasi “C”+0.40

LOKASI PENDAFTARAN PA PK TNI

Subpanda Cirebon di Ajenrem 063/SGJ. Jl.Brigjen Darsono By pass Cirebon Telp.0231-246338

Informasi selengkapnya buka :rekrutmen-tni.ilmci.com
download panduan di: panduan_calon.pdf


Lowongan kerja terbaru PO BHINEKA Cirebon 2011

Dibutuhkan
1.Kepala gudang suku cadang
-Jujur dan dapat dipercaya
-Mengerti suku cadang Mitsubisi/Hino/Mercedes
-Mampu menganalisa pembelian dan pengeluaran barang/sparepart

 2.Mekanik mesin-mesin diesel
-Mampu memperbaiki mesin diesel Mitsubisi/Hino/Mercedes

 Syarat:
-Surat lamaran ditulis tangan dan bermaterai cukup
-Photo copy identitas diri (KTP&Kartu keluarga) dan surat pengalaman kerja
-Pas photo ukuran 3x4 (3 lembar) & 2x3 (3lembar)
-SKKB dari kepolisian
-Surat keterangan berbadan sehat dari dokter
-Berijazah SMA/sederajat

Kirim lamaran via pos ke:
Management/Personalia PO Bhineka
JL.Pilang Raya No.587 Kedawung Cirebon barat kab.Cirebon


1 komentar:

  1. Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 6.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki dinegeri sakura japang.

    jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Deputi Penempatan BNP2TKI, Agusdin Subiantor-Pusat. Ini No Contak HP Beliau: 0852-2223-1485 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    TERIMA KASIH

    BalasHapus