Lowongan Kerja 27 september 2011

BUMN PT. PELINDO

Kami salah satu BUMN terbesar di Indonesia, membuka kesempatan kerja bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas tinggi, ulet, teliti dan kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi:

S1/Sederajat
1.  Staf Dukungan Sistem : S-1 Teknik Komputer, S-1 Teknik Informatika
2.  Staf Hukum : S-1 Hukum
3.  Staf Kesejahteraan SDM dan Hubungan Industrial : S-1 Manajemen
4.  Staf Teknik Mesin/Listrik :     S-1 Teknik Mesin, S-1 Teknik Elektro
5.  Staf Keuangan : S-1 Ekonomi Akuntansi

PERSYARATAN UMUM UNTUK TINGKAT S1/SEDERAJAT
1.     IPK Minimal 3.00 (skala 4)
2.     Usia maksimal per tanggal 1 Oktober 2011 adalah 31 Tahun

Tingkat D3/D4/Sederajat
1.   Pelaksana Akuntansi : D-3 Ekonomi Akuntansi
2.   Pelaksana Perencanaan dan Pengembangan SDM: D-3 Ekonomi, D-3 Manajemen
3.   Pelaksana Sistem Informasi: D-3 Teknik Komputer, D-3 Teknik Informatika
4.   Pelaksana Kapal dan Barang :  D-3/D-4 Tatalaksana Pelayaran /Transportasi Laut
5.   Pelaksana Mekanik Alat Bongkar Muat: D-3 Teknik Mesin
6.   Pelaksana Teknik Sipil : D-3 Teknik Sipil
7.   Pelaksana Hubungan Masyarakat : D-3 Komunikasi

PERSYARATAN KHUSUS :
Pelamar bukan pekerja PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)
Pelamar tidak mempunyai hubungan saudara berupa saudara kandung dengan pekerja PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)
Pelamar tidak mempunyai suami/ istri yang masih aktif bekerja pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)

KETENTUAN LAIN-LAIN :
Ø      Pelamar wajib memiliki alamat email yang telah aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi pekerja.
Ø      Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui on-line (klik link Regristrasi On-line di bagian bawah pengumuman). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
Ø      Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui email. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
Ø      Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line.
Ø      Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
Ø      Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan proses seleksi Tahap I (Verifikasi Dokumen).
Ø      Masa waktu Registrasi on-line adalah 25 September s/d 08 Oktober 2011.
Ø      Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
Ø      Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Ø      Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan, yang dihubungi untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya dengan cara login.
Ø      Pengumuman hasil seleksi administrasi dan peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://pelindo2.e-seleksi.com  mulai 15 Oktober 2011 pukul. 22.00 WIB.

DOKUMEN YANG HARUS DIPERSIAPKAN DAN DIBAWA PADA SAAT TES TAHAP I :

  1. Pas Foto Berwarna, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  3. Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup ;
  4. Fotocopy ijazah akhir dan traskrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan sertifikat lainnya yang relevan;
  5. Kartu Hasil Nilai TOEFL/ CBT/ IELTS dengan maksimal 2 tahun terakhir;
  6. Surat Keterangan Kesehatan dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi yang berwenang;

Pelamar yang menunjukkan dokumen yang berbeda dengan data yang dimasukan pada saat registrasi online, dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tes tahap selanjutnya.

LAKUKAN REGISTRASI ONLINE DI http://pelindo2.e-seleksi.com   



PERUSAHAAN PEMBANGKIT LISTRIK JAWA DAN BALI
PT Pembangkitan Jawa&Bali merupakan salah satu Anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak dalam bidang Pembangkitan Listrik di Indonesia, membuka kesempatan bagi putra?putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami, dengan persyaratan sebagai berikut :

A.PERSYARATAN
1. Pendidikan
- D3 Teknik : Jurusan Listrik/ Elektronika/ Instrumentasi (DL)
Mesin (DM)
Sipil (DS)
Informatika (DI)
Teknik Kimia (DK)
- D3 Non Teknik : Jurusan Akuntansi (DA)
Manajemen (DJ)
2. Usia : Kelahiran tahun 1987 dan sesudahnya
3. Nilai Akademis : IPK minimal 2,75 ; dengan akreditasi Jurusan minimal B
4. Jenis Kelamin : Laki?laki untuk kode jurusan : DL, DM, DS, DK Laki-laki & Perempuan untuk kode jurusan : DI, DA, DJ
5. Status : Belum pernah menikah (baik tercatat maupun tidak tercatat)
6. Kondisi Fisik : Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, bebas narkoba dan bagi yang berkacamata, toleransi maksimal 4 dioptri.
 B.PENGAJUAN LAMARAN
1. Pelamar terlebih dahulu mengisi aplikasi online yang terdapat di website PT PJB www.ptpjb.com (menu karir), selanjutnya di print.
2. Pelamar mengirimkan Lamaran dengan mencantumkan Kode Jurusan yang dipilih sesuai butir A.1 diatas pada sampul surat lamaran (pojok kanan atas), dengan menyertakan kelengkapan berkas dan diurutkan sesuai dengan urutan sebagai berikut :
1.       Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 1 (satu) lembar
2.       Copy KTP dan Akta Kelahiran
3.        Surat lamaran
4.       Form isian aplikasi online (poin 1), yang telah diisi lengkap dan ditandatangani pelamar
5.       Copy ijazah : SD, SMP, SMA/ SMK, D3 (Copy ijazah pendidikan terakhir harus dilegalisir)
6.       Bagi yang belum keluar ijazah D3, agar melampirkan copy Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir
7.       Copy transkrip nilai pendidikan terakhir yang telah dilegalisir
8.       Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat pendaftaran
9.       Surat Keterangan sehat terbaru (dikeluarkan bulan Agustus 2011 dan sesudahnya)
10.   Melampirkan pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,? tentang :
- Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.
- Tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat/ikatan dinas.
- Sanggup menunda pernikahan selama masa On the Job Training (OJT).
11.  Copy Akta Kelahiran
12.  Pendaftaran/ lamaran ditujukan kepada :
KONSULTAN REKRUTMEN
PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI
Kotak Pos/PO BOX. 10 SB IKIP, Surabaya

C. KETENTUAN
1.       Lamaran diterima via Kotak Pos paling lambat tanggal 7 Oktober 2011 (Cap Pos Pengiriman). Lamaran yang tidak dikirim viakotak pos, tidak akan diproses.
2.        Pelamar hanya diperbolehkan mengajukan lamaran pada satu jurusan.
3.       Tidak dilakukan komunikasi (surat menyurat, telepon) selama tahapan seleksi berlangsung.
4.       Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar agar mengabaikan pihak?pihak yang menjanjikan dapatmembantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
5.       Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.
6.       Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
(Hasil Seleksi Administratif/pemanggilan Seleksi Tahap 2 akan diumumkan pada minggu ketiga bulan Oktober 2011)
D.TAHAPAN SELEKSI
1. Proses rekrutmen menggunakan sistem gugur, dengan tahapan sebagai berikut :
• Seleksi Administrasi
• Seleksi Akademis & Bahasa Inggris
• Seleksi Psikologi & Wawancara
• Seleksi Kesehatan & Kesamaptaan
2. Pemanggilan peserta dan lokasi tes untuk setiap tahap seleksi akan diumumkan melalui Website PT PJB (www.ptpjb.com)
dan via Short Message Service (SMS)


PT.BNI Syariah
PT Bank BNI Syariah yang sedang mengembangkan bisnis dan jaringan, mengundang Anda untuk berkarir dan ikut serta membesarkan industri perbankan syariah, melalui:
1. Financing Officer Development Program
2. General Banking Officer

Persyaratan :
- Pria / Wanita, usia maksimal 26 tahun.
- Lulusan S1 Ekonomi, Teknik, Informatika, MIPA, Pertanian, Hukum dengan IPK minimal 3.
- Bersedia mengikuti seleksi lengkap di Jakarta.
- Bersedia mengikuti training dan ikatan dinas.
- Bersedia ditempatkan di segenap cabang di seluruh Indonesia.
Bagi Anda yang berminat & memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirim surat lamaran, CV yang lengkap dengan photo terbaru melalui email, paling lambat tanggal 29 September 2011 ke:
recruitment@bnisyariah.co.id dengan mengutip FODP pada subject email.
* hanya shortlist kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Info lebih lengkap dapat dilihat pada website


ULTRAJAYA MILK INDUSTRY & TRADING Co

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk membuka kesempatan kepada Anda yang dinamis dan enerjik dan ditempatkan di Bandung
Accounting Staff
Kualifikasi :
  1. S1 Akuntansi dari Universitas Terkemuka
  2. IPK min 3.00
  3. Pria / Wanita max. 30 tahun
  4. Mempunyai pengalaman sebagai Accounting / Internal Audit minimal 2 tahun
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Dapat berbahasa Inggris
  7. Menguasai Komputer dengan baik
  8. Bersedia ditempatkan kerja di Bandung
Surat lamaran dapat dikirimkan beserta cv, ijazah, transkripnilai, dan foto berwarna ukuran 4×6 kealamat email:
recruitment@ultrajaya.co.id
Subject : ACC (space) Nama

PT. ANZ Panin Bank
PT. ANZ Panin Bank, salah satu bank asing terkemuka di Indonesia, membutuhkan individu-individu yang berkualitas dan dinamis sebagai TeleSales Officer, dengan persyaratan :
• Minimal Lulusan SMU, D1, D3, & S1
• Usia 17 – 35 tahun
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Suka terhadap tantangan, Jujur dan bertanggung jawab
Mendapatkan benefit luar biasa berupa Gaji Pokok, Komisi, Bonus, Reward, dan Training.
Jika Anda memenuhi persyaratan yang diatas, bawa surat lamaran, CV lengkap , foto terbaru ukuran 4×6, fotokopi KTP, fotokopi ijazah pendidikan terakhir pada Walk In Interview yang diadakan di :
PT. ANZ Bank – Unit Sales Centre
Email : melvayanti.situmorang@anz.com
Atau dikirimkan ke:

PT ANZ Bank
Menara CIMB Niaga
JL. Gatot Subroto Kav. 2 Lantai 3 Bandung
UP. MELVA
Tanggal : 19 september 2011 – 19 Oktober 2011
Pukul : 09.00 wib s/d 14.00 wi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar